Juru Warto Sidoarjo Tebar Virus Kebaikan, Bagikan 200 Takjil Gratis ke Masjid

  • Share

SIDOARJO,Deteksionline.com – Walaupun suasana Ramadhan tahun ini pandemi Covid-19 masih belum usai,Namun tak menghentikan semangat para Pewarta untuk berbagi kebaikan.Salah satunya dilakukan oleh Juru Warto Sidoarjo.

Pada Ramadhan kali ini guna menghindarai adanya kerumunan,Juru Warto Sidoarjo melaksanakan kegiatan baksos dengan mengantar langsung 200 takjil ke masjid dan mushola secara gratis,Selasa (20/4/2021).

Roni salah satu wartawan Buser Bayangkara 74 menyampaikan,Kita memberikan itu sifat nya hanya berbagi saja kepada saudara kita.Dan saya besama teman-teman lainnya menyisikan rejeki untuk ibadah saja mbak.Dengan kegiatan hari ini sebanyak 200 takjil yang langsung kita antar ke beberapa masjid juga mushola.Terkait tidak di bagi di jalan seperti biasanya itu karena untuk menghindari kerumunan di masa covid ini,”terangnya.

Roni berharap,”Supaya teman-teman yang lain juga bisa berbagi, dengan melakukan bakti sosial di bulan Suci ini.Dan kami berharap semua teman-teman jurnalis tetap peduli pada kaum yg membutukan bantuan dari kita,”imbuhnya.

Sementara itu Mustofa (70)Marbhut Masjid Nurul Iman Desa Pangkemiri Kecamatan Tulangan, menyampaikan ucapan terima kasih atas takjil dari para wartawan.Dan mendoakan semoga seger waras panjang umur serta lancar rezekinya dan Barakallah.

“Semoga pandemi cepat selesai dan bisa beribadah seperti sedia kala, “ujar pak Mustofa.

Dalam kesempatan yang sama Dhori yang biasa disapa Giso wartawan Investigasi Today menambahkan,Guna menghidari kerumunan dan tetap menjaga protokol kesehatan,sehingga kami bersama teman-teman Juru Warto bersepakat untuk tetap melaksanakan baksos,dengan membagikan 200 takjil gratis langsung ke beberapa masjid juga mushola,”jelas Giso.

“Harapannya saya cukup sederhana,semoga kita semua tetap bisa berbagi kepada sesama.Tidak harus banyak yang penting niatannya.Sehingga dapat menjadikan hidup lebih baik lagi bagi sesama.Kedepannya masih ada lagi yang akan dilakukan oleh teman – teman Juru Warto Sidoarjo salah satunya, dengan berbagi sembako juga masih banyak yang lainnya di Ramadhan ini,”pungkasnya.Nug/Dn.

 186 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *