Ciptakan Keamanan Dan Ketertiban Dibulan Suci Ramadhan, Babinsa Bersama Karang Taruna Cipete, Gelar Komsos

  • Share

JAKARTA,Deteksionline.com – Ciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah binaan Babinsa Kelurahan Cipete Selatan, Komando Rayon Militer (Koramil) 07/Cilandak melaksankanan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pemuda yang tergabung dalam karang taruna yang terdapat di Kelurahan Cipete Selatan.

Koramil 07 Cilandak Jakarta Selatan Pembantu Letnan Dua (Pelda) Agus mengatakan, kegiatan Komsos yang dilaksankan Babinsa bersama anggota karang taruna ini dilakukan, guna memberikan himbaua agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Hal tersebut untuk menciptakan situasi yang kondusif di bulan suci Ramadhan di tahun 2021 ini,” kata Pelda Agus di Jakarta Selatan, Rabu, (14/04/2021).

Senada dengan Pelda Agus, hal serupa juga disampaikan oleh Danramil 07 Cilandak, Mayor Inf Usep. Menurutnya, dengan dilaksanakan Komsos ini, Babinsa dapat mengajak komponen-komponen yang ada untuk ikut berpartisipasi serta mengatasi situasi-situasi yang sedang terjadi guna mensejahterakan masyarakat.

“Dengan komsos Babinsa dapat mengarakan para pemudah pada hal-hal yang positif, seperti menjaga keaman dan ketertiban disekitar lingkungan tempat tinggalnya”, kata Inf Usep.

Sehingga, warga masyarakat diminta Inf Usep, untuk ikut serta berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Mari kita jaga keaman dan ketertiban, apalagi di bulan suci Ramadhan ini mari kita ciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif guna memberikan kenyamaan saat beribadah”, tutupnya. (Gomes).

 82 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *