Molen Serahkan Hadiah Iphone 12 Kepada Pemenang Sayembara

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline-Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengatakan dari 14.000 yang ikut berpatisipasi baik itu warga PGK maupun warga netijen animo mereka sangat luar biasa. Yang kasih nama Vanka ada dua dan juga kasih nama Indonesia ada dua, Minggu (11/04/2021).

Molen sapaan akrab Walikota Pangkalpinang juga menjelaskan, tapi yang mendekati ialah saudara Rizky ( 27 ) asal pemali, Sungailiat, kabupaten Bangka.

“Muhammad Vanka Indonesia Maulana, artinya pemimpin besar yang berasal dari orang Bangka Belitung,“ menurut Molen.

Lanjut, Molen juga mengucapkan selamat kepada rizky. Semoga kado iphone 12 128Gb grey ini dapat berguna dan bermanfaat.

Sementara itu, Rizky mengucapkan terima kasih mendapatkan langsung kado iPhone 12 dari pak Walikota Pangkalpinang, Alhamdulillah.

“Perasaannya senang sekali mendapatkan kado iPhone 12. Terima kasih pak Walikota Pangkalpinang,”kata Rizky seusai mendapatkan kado dari Molen sapaan akrab Walikota Pangkalpinang.

Sebelumnya Walikota Pangkalpinang beserta istri membuka sayembara berikan nama baik  untuk anak laki-laki ke-6 nya, lahir pada tanggal 19 Maret 2021. Dengan berat 3,3 kg.

“Untuk nama yang paling bagus kami berikan kado iPhone 12 128Gb grey,” ujar Molen dalam postingan medsosnya yang viral beberapa hari yang lalu.

 366 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *