Erzaldi Rosman Laksanakan Giat Safari Jumat di Desa Air Nyatoh

  • Share

Babel, deteksionline.com-Untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Desa Air Nyatoh Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat, Jumat (9/4/2021).

Dalam kegiatan Safari itu, Gubernur Erzaldi Rosman diminta oleh masyarakat Desa Air Nyatoh untuk menjadi Khotib di Masjid Desa Air Nyatoh.

Dalam khotbahnya Gubernur Erzaldi Rosman juga mengajak para jamaah masjid untuk semakin memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selalu memperbaiki diri dengan melaksanakan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.

“Sebagai tujuan akhir kehidupan, gubernur juga menyampaikan tentang 4 golongan yang dirindukan surga. Gubernur juga meminta jemaah untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tegas Erzaldi dalam khotbahnya.

Usai melaksanakan kegiatan Sholat Jumat berjemaah, Gubernur Erzaldi Rosman memberikan bantuan zakat dari Baznas sebesar Rp500.000,- diberikan kepada 100 orang yang berhak menerimanya di sekitar Desa Air Nyatoh.

Sementara itu salah seorang warga yang menerima zakat dari Baznas Provinsi Bangka Belitung mengaku sangat senang sekali dan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Erzaldi Rosman yang telah memberikan bantuan kepada warga Desa Air Nyatoh.

“Kami sangat senang dengan Pak Gubernur Erzaldi karena dengan rela mengunjungi kami sambil memberikan bantuan kepada kami, karena sejak negara Indonesia diserang oleh pandemi Covid-19, sebagai warga desa kami sangat terpukul sekali,” katanya…(gei)

 107 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *