PT Diraja Raillindo Melaporkan Driver Atas Kasus Pengelapan

  • Share

JAKARTA,deteksionline.com-Jensen Eijaya Sinaga (38) salah satu Pengurus dari PT Diraja Raillindo yang beralamat,Jln Tugu,kelurahan,Semper Barat, kecamatan ,Cilincing,Jakarta-Utara. mendatangi Polsek,Cilincing,Jakarta-Utara.membuat laporan kepolisian terhadap seorang  driver inisial HS (26).

Berdasarkan laporan polisi Nopol;:242/K/III/SEK,CIL, Tanggal 31, Maret 2021, Jensen melaporkan tentang : penggelapan Pasal 372 KUHP.

Disebutkan dalam laporan bahwa  tanggal tersebut di atas telah terjadi tindak pidana penggelapan barang milik PT Diraja Tralindo berupa 2 (dua) ban luar vikrank Traking X Tra yang terpasang pada bagian depan sebelah kanan dan sebelah kiri di kendaraan mobil ruck trailer B-9883-UYW.

Keronologis singkat

Adapun kejadiannya ketika terlapor  mendapat order dari saksi untuk mengangkut barang dari Jjakarta ke Cilegon, menggunakan kendaraan mobil TruckB-9883-UYW dan pada bagian depan kanan dan kiri terpasang ban luar vikrant traking X Tra yang masih baru, namun setelah selesai mengangkut barang Cilegon dan kendaraan B-9883-UYW dikembalikan ke garasi ternyata dua ban di bagian depan kanan dan kiri sudah diganti bekas.

Untuk itu PT merasa di rugikan senilai Rp.6.140.000; (enam juta seratus empat puluh ribu rupiah). “Saya mewakili perusahaan melaporkan kejadian ke Polsek Cilincing,” ujarnya.

Waktu kejadian Senin tanggal 15 Maret 2021, jam 04.30 wib. Di  Jl. Raya Tugu no.72A, Kelurahan Semper Barat, Kec, Clincing Jakarta Utara.  Saksi dalam kasus  ini ada;ah Ruslan, yang juga karyawan PT Diraja Trailindo/

 

Penulis : Budi Setiawan/ Dian

 

 299 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *