Bahas Jalan Trans Mentawai, Wabup Mentawai Pimpin Rakor OPD

  • Share

Mentawai, deteksionline.com– Wakil Bupati Kepulauan Mentawsi Kortanius Sabaleake, S.Pt menggelar rapar koordinasi (rakor) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mentawai bertempat di Aula Gedung Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapoeda), Kamis (25/3).

Dalam rakor itu, Kortanius menekankan untuk pengembangan ekonomi masyarakat Kabupaten Mentawai Tahun 2022 ini, fokus kepada pembangunan Jalan Trans Mentawai dan pengembangan lima daerah yang masih miskin sesuai data Dinas Sosial.

“Ada lima daerah yang menjadi fokus pembangunan ekonomi yakni Desa Simalegi, Desa Bojakan, Kecamatan Siberut Barat, dan Desa Makalok, Desa Sinakak, dan Desa Bulasat Kecamatan Pagai Selatan yang paling banyak kepala keluarga(KK) yang miskin, sesuai data dari Dinas Sosial,” ungkapnya.

 

Kortanius berharap kepada seluruh Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa agar kita bergandengan tangan bersama, melepas Kabupaten Mentawai dari Tiga T, Terbelakang, Termiskin dan Tertinggal.

“Semua perangkat untuk bersama-sama fokus melepas Kabupaten Mentawai dari Tiga T, Terbelakang, Termiskin dan Tertinggal.

Hadir dalam rapat tersebut, Wakil Bupati Kortanius Sabealeke, Sekda Martinus Dahlan dan seluruh Kepala OPD se Kabupaten Mentawai dan Camat se Kabupaten Mentawai serta seluruh Kepala Desa se Kabupaten Mentawai.
(delau)

 405 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *