Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil Terima Rombongan PHRI Provinsi Babel

  • Share

Pangkalpinang, Deteksioline. comWalikota Pangkalpinang Maulan Aklil menemui rombongan Hotel Perhimpunan dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang menggelar deklarasi, dirumah dinas Walikota Pangkalpinang, Jum’at (19/03/21).

Molen sapaan akrab Walikota Pangkalpinang menyatakan bahwa pihaknya terus melakukan vaksinasi dari berbagai sektor dan dari berbagai batas usia. Tujuannya agar kita kembali beraktifitas seperti dulu lagi.

“Kita tidak mau mati gara-gara Covid-19 dan kita juga tidak mau mati gara-gara ekonomi. Kita optimis kesehatan pulih dan ekonomi bangkit, ”katanya.

Kawan-kawan PHRI untuk perizinan dan pajak segala macam, kita bikin luwes dan fleksibel. Yang pasti tidak menyakiti kawan-kawan PHRI dan konsumen juga tidak tersakiti, serta kita bersama-sama

“Terima kasih telah mengunjungi kami, alhamdulillah Khusus di Pangkalpinang kota beribu senyuman, kita berdoa bersama-sama. Kita buka lagi aktifitas-aktifitas tetap dengan protokol protokol kesehatan Covid-19. Kalau kita kerjasama dan kita berkolaborasi, saya yakin kita pasti bisa, ”pungkas Walikota Pangkalpinang..(gei)

 562 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *