Serap Aspirasi Di Kotawaringin, Ini Yang Disampaikan Ketua DPRD Babel Herman Suhadi

  • Share

Bangka, deteksionline.com– Ketua DPRD babel Herman Suhadi, kembali melakukan kunjungan ke instansi pemerintah daerah provinsi kep Bangka Belitung dalam rangka mewujudkan provinsi kepulauan bangka belitung yang lebih maju dan sejahtera.

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, didampingi Sekretaris DPRD M Haris AR, AP ,beserta jajaran dan Kepala Bapeda, H. Fery Insani, SE., MM beserta jajaran melakukan kunjungan ke KPHP Sigambir Kotawaringin, sembari meninjau sarana dan prasarana yang ada dan bersilaturahmi dengan seluruh pegawai KPHP Sigambir Kotawaringin Kabupaten Bangka, rabu (17/03/2021) sore.

Dalam kunjungannya Ketua DPRD Babel Herman Suhadi disambut oleh kepala KPHP Sigambir Kotawaringin bapak Yuli Asmadi beserta jajaran serta hadir juga pejabat dari dinas kehutanan provinsi Kep. Bangka Belitung.

Dalam sambutannya kepala UPTD KPHP Yuli Asmadi menyampaikan bahwa UPTD tersebut melakukan pengawasan pada 6 kecamatan di kabupaten Bangka yaitu sungailiat, merawang, mendo barat, pemali, pudding dan bakam.

” UPTD merupakan salah satu dari 8 KPHP yang ada di Provinsi Bangka Belitung dengan rincian 6 di pulau Bangka dan 2 di pulau Belitung”, jelasnya.

Dalam kunjungan nya, ketua DPRD Herman Suhadi, turut menyampaikan aspirasi dari masyarakat terkait dengan penggunaan wilayah hutan bagi masyarakat.

Selain itu, Ketua DPRD juga menyampaikan salah satu keinginan beliau untuk membangun masjid berlapiskan Timah, di Kawasan Lintas Timur.

Tak hanya itu, di kawasan lintas Timur juga diharapkan dapat terbentuknya suatu permukiman penduduk, sehingga dapat menjadi pusat centra perekonomian baru di Babel.

“Dengan nanti dibangunnya Masjid dan pusat centra perekonomian Di Kawasan Lintas Timur, diharapkan akan menjadi icon baru bagi Provinsi Kep Bangka Belitung”, harapnya..(tim)

 150 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *