Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Terima Silahturahmi BKKBN

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline.com – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersilahturahmi dan beraudensi ke dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Bangka belitung.

Kedatangan kepala BKKBN langsung disambut baik dan diapresiasi oleh Ketua DPRD babel Herman Suhadi, didampingi ketua dan anggota komisi empat, Jawarno dan Dodi Kusdian, diruang kerja Ketua DPRD Babel.

“Alhamdulillah, Kita bersyukur karena hari ini kita dapat bersilahturahmi, Terima kasih sudah datang kesini”, kata, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, di ruang kerjanya DPRD Babel, rabu (17/03/2021).

Kedatangan kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Fazar Supriadi Sentosa, bersama beberapa orang pegawai BKKBN Babel untuk bersilahturahmi dan berkenalan dengan Ketua DPRD Babel Herman Suhadi yang baru dilantik menjadi ketua DPRD Babel.

” pada intinya mereka bersilahturahmi dengan Ketua DPRD, dan ada beberapa hal yang mereka sampaikan, salah satunya tentang ada regulasi/ perda yang mengatur tentang retribusi dalam pelayanan KB”, kata, ketua DPRD Babel Herman Suhadi.

Dikatakan Ketua DPRD, bahwa BKKBN menyarankan agar regulasi dalam pelayanan KB untuk dapat ditinjau Kembali, karena didalam pelayanan KB itu, sebagian besar masyarakat menurut versi mereka (bkkbn) berharap agar tidak ada lagi retribusi, peraturan maupun perda yang mengatur retribusi tersebut, ungkapnya.

“Nanti akan kita koordinasikan dengan Kabupaten /kota yang ada di Bangka belitung”, terangnya…(tim)

 161 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *