SK Pengangkatan PJ Sekda Basel Diduga Kadaluarsa, Achmad Ansyori Wajib Kembalikan Tunjangan

  • Share

Foto // Achmad Ansyori dilantik menjadi PJ Sekda th 2019

Pangkalpinang, deteksionline.com- Surat Keputusan Pejabat Sekda Kabupaten Bangka Selatan atas nama Achmad Ansyori SH diduga sudah kadaluarsa karena sejak diangkat September 2019, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman tidak pernah mengeluarkan SK penambahan dan sampai saat ini tidak ada penambahan SK.

Seharusnya Gubernur Provinsi Kep. Bangka Belitung mengeluarkan SK kembali, karena sangat aneh Jabatan Sekda yang dipegang oleh Achmad Ansyori sudah sejak Tahun 2019 sampai sekarang tanpa penambahan.

Untuk itu Jabatan PJ Sekda Achmad Ansyori secara administratif cacat dan atas dasar itu, Achmad Ansyori wajib mengembalikan dana tunjangan Pejabat Sekda yang telah diterimanya sejak SK PJ Sekda kadaluarsa.

Diketahui kisaran besar Dana Tunjangan Bulanan PJ Sekda Kabupaten Bangka Selatan itu lebih dari Rp 17.000.000, -perbulan, jadi kalau dihitung sejak SK Kadaluarsa, berarti Achmad Ansyori harus kembali ke negara Ratusan Juta Rupiah.

Sementara itu Bupati Bangka Selatan Reza Herdavid sampai saat ini belum memberikan tanggapan atas masalah tersebut. Konfirmasi dari Deteksi Online sudah dilayangkan sejak Rabu (17/3).

Sedangkan PJ Sekda Kabupaten Bangka Selatan Achmad Ansyori mengatakan, dirinya hanya menjalankan tugas, sementara yang mengeluarkan SK adalah Gubernur Provinsi Kep.Bangka Belitung.

“Yang mengeluarkan SK itu adalah Gubernur Provinsi Kep.Bangka Belitung, saya hanya menjalankan tugas”, terang PJ Sekda melalui pesan Whats App, Rabu (17/3) … (tim)

 

 900 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *