Heboh, Video Mesum Mirip Pelajar SLTA Asal Kota Serang

  • Share

Serang, Deteksionline.com- Warga Kecamatan Jawilan, Serang, Banten saat ini dihebohkan dengan beredarnya Video mesum mirip pelajar salah Satu SLTA di Kota Serang berdurasi 2 menit 41 detik itu memperlihatkan pria dan wanita muda yang bertindak asusila di siang hari, Rabu ( 10/3).

Video itu tersebar di media sosial dan sempat menghebohkan netizen, bahkan ada netizen yang menyebutkan lokasi dalam video itu dibelakang bangunan ruko power block itu yang berlatar coretan pylox ‘parakan’

Diduga keduan pelaku masih seorang pelajar, sebab sang pria mengenakan sepatu, dan tas,.
Bahkan dari kerah baju pemeran pria diduga mirip seragam salah satu sekolah di kecamatan Jawilan.

Sementara menurut salah seorang Tokoh Agama di Kecamatan Jawilan yang tidak mau disebut namanya, perbuatan kedua pelaku yang diduga pelajar itu karena kurangnya pengawasan Orang Tua kepada anak-anaknya.

“Tindakan asusila yang diduga pelajar ini disinyalir terjadi akibat minimnya pengawasan dari orang tua terhadap anak”, sesal Tokoh Agama tersebut, Kamis (11/3), di Serang.

Didalam vidio yang berdurasi 2.Menit 41 Detik itu, pelaku duduk berhadapan. Wanita dalam video itu terlihat dipangku oleh teman prianya meski sang wanita sempat menolak. Di akhir video, wanita itu berdiri dan menarik celana panjangnya karena kepergok.

Video yang direkam seorang warga dari balik gedung itu beredar luas dibagikan lewat pesan pribadi whatsapp.

Sementara itu menurut Anas Mantovani SH Tokoh Masyarakat Kecamatan Jawilan, meminta Aparat Penegak Hukum untuk mengambil langkah-langkah untuk menangkap pelaku dan juga menangkap penyebar Vidio tersebut karena hal itu sangat meresahkan masyarakat Kecamatan Jawilan.

“Saya selaku warga parakan sudah dibuat resah oleh video mesum yang berlatar tulisan parakan. Dan saya berharap kejadian tak bermartabat ini agar di usut tuntas oleh pihak berwajib, agar semua menjadi jelas, dan kami selaku warga parakan tidak dibuat resah dengan kejadian teesebut
Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui kapan kejadian dan identitas pemeran video mesum tersebut”, pungkas Anas Matovani..( maman)

 

 3,815 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *