Edan, ST Cabuli 8 Keponakannya Sendiri

  • Share

Serang, Deteksionline.com- Seorang paman yang berinisial ST warga asal Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Banten di amankan polisi karena diduga sudah menyetubuhi keponakannya sendiri, sebut saja Mawar , dan peristiwa ini terjadi dari tahun 2018 lalu sampai sekarang.

Ibu Mawar ( Bukan nama sebenarnya ) sudah melaporkan hal itu kepada pihak Kepolisian dan Alhamdulillah, ST sudah berhasil ditangkap oleh Polisi.

“Saya sudah laporkan pelaku ke PPA Polres Serang. Dan saya minta perbuatan pelaku dihukum seberat-beratnya, Alhamdulillah pelaku sudah ditangkap”, kata ibu korban kepada awakmedia, Senin (8/3) di Serang Banten.

Kasus ini terbongkar lantaran dari salah satu korban kebejadan ST, yaitu Mawar mengaku kepada Orang Tuanya jika ia sudah disetubuhi oleh ST sebanyak 2 kali pada tahun 2018 lalu di rumah pelaku dan ST sendiri merupakan masih paman dari korban.

Selain itu diduga masih ada sekitar 8 orang korban yang merupakan masih keponakan dari pelaku.

Menurut pengakuan Ibu Mawar, pelaku melakukan aksi bejadnya saat kondisi yang saat itu sedang sepi sebelum melakukan pencabulan kepada korban.

“Jujur kami kaget. Dia (ST) itu masih kerabat sendiri, mengapa tega melakukan perbuatan yang tidak terpuji itu,” ujar Ibu korban menambahkan.

“Intinya kami pihak keluarga tidak bisa menerima perbuatan pelaku. Dan kami minta pelaku ini dihukum dengan hukuman yang setimpal sesuai perbuatannya,” pungkas Ibu Mawar tegas.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Serang AKP David Adhi Kusuma atas izin Kapolres Serang membenarkan jika pelaku ST sudah ditahan di rutan Polres Serang, dan saat ini sedang dalam proses penyidikan. Dan kasus ini akan segera digulirkan ke Pengadilan.

” Pelaku dikenakan Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 Tahun penjara . Atas perbuatannya pelaku sudah kita tahan. Dan proses akan kita lanjutkan, menunggu hasil penyidikan rampung,” terang Kasatreskrim, Senin (8/3)..(maman)

 214 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *