Pemerintah Kecamatan Jawilan Lakukan Pelantikan Pj Kepala Desa

  • Share

Serang, deteksionline.com-Mulyani dilantik menjadi Penjabat (Pj) Kepala Desa Junti, menggantikan Abdurahman ,karena di mutasikan ke Pemerintahan Kecamatan Kopo.

Abdurahman, Penjabat Kepala Desa Junti Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang yang dilantik (3/4/2020) tahun lalu, sehingga dirinya harus digantikan.

Abdurahman digantikan oleh Mulyani Pelaksana Kasi Ekbang (Ekonomi Pembangunan kecamatan Jawilan.

Hal itu diketahui dalam rangkaian kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Penjabat Kepala Desa Junti yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Jawilan, Senin, (1/32021).

Agus Saefudin selaku Camat Jawilan menerangkan tugas Penjabat Kepala Desa hak, tugas, kewenangan dan kewajibannya sama dengan kepala desa defenitif Serta diamanatkan bahwa tidak boleh ada kekosongan masa jabatan.

“Sehingga atas dasar tersebut hari ini sesuai awal pelaksanaan tugas pak Abdurahman mutasi kerjanya ke kantor kecamatan Kopo kita agendakan pelantikan dan serah terima jabatan,” sambungnya.

“Bahwa roda pemerintahan harus berjalan, ketika dimutasikan pejabatnya, harus segera digantikan,” lanjutnya menegaskan.

Agus pun mengingatkan kepada pj desa junti yang baru dilantik untuk terus berkoordinasi dan konsolidasi dengan elemen pemerintahan desa terlebih akan menghadapi pemilihan kepala desa (Pilkades serentak kabupaten Serang 2021) agar berjalan aman tertib dan kondusif

Penjabat Kepala Desa yang di Lantik ini sudah tentu memiliki pengalaman di birokrasi , sehingga, saya harapkan dengan pengalaman yang ada roda pemerintahan di Desa Junti dapat berjalan dengan baik.

“Selamat jalan kepada pak Abdurahman dan selamat bertugas kepada pak Mulyana, dimanapun diposisikan pelayanan kepada masyarakat yang terpenting,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara anggota DPRD Kabupaten Serang Munati S. Pd, M.Pd, Anggota Koramil, Polsek Jawilan, serta tokmas dan BPD Desa Junti..(maman)

 214 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *