Yudas Sabaggalet Tunjukkan Hasil Pembangunan di Mentawai Kepada Danrem 032/Wirabraja

  • Share

Mentawai, deteksionline.com -Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet SE MM menunjukkan hasil pembangunan Pemerintah Kepulauan Mentawai kepada Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada SE,MM saat kunjungan Danrem 032/Wirabraja ke Kepulauan Mentawai, Rabu (24/2) diruang kerja kantor Bupati Kepulauan Mentawai.

Kepada Danrem 032/Wirabraja, Bupati Kepulauan Mentawai menjelaskan pembangunan yang sudah di laksanakan seperti Jalan Tras mentawai, dan sedang berlanjut, yang di 3 pulau besar sejak pemekaran Mentawai pelan-pelan perkembangan pembangunan, sejumlah pendidikan, dari SD, SMP, SMA, dan Puskesmas sudah ada di setiap Kecamatan.

“Ada Empat kantor Koramil dan Empat, kantor Polsek di 3 pulau besar itu dan juga saat ini juga pengembangan pembangunan transportasi udara sedang di kembamgkan, seperti Bandara rokot , pekerjaannya, sudah mulai”, kata Bupati kepada Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada.

Bupati juga menjelaskan perkembangan pembangunan Bandara Rokot sedang dalam proses pekerjaan mulai tahun 2021 ini sampai selesai nantinya akhir tahun 2022.

Dalam pertemuan di ruangan kerja, Bupati Kepulauan Mentawai banyak mendapat masukan informasi, ada perhatian Khusus , menjadi TNI, kepada Danrem 023 Wirabraja, agar banyak putra -putri Mentawai menjadi TNI.

Yudas didampingi Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto,ST, Wakil Bupati Kontanius, Kajari Mentawai Syamsuwardi, SH, MH, Waka Polres, Kompol, Bresman Simanjuntak, SH.

Sementara Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI. Arief Gajah Mada, SE.MM, sangat bangga kehadiranya di Mentawai, “saya merasa tersanjung dengan kerahmatamahan masyarakat Kepulauan Mentawai, dan kunjungan ini sudah lama direncanakan dan selalu tertunda karena cuaca. Banyak PR yang diberikan dalam pertemuan ini”, ujar Danrem 032 Wbr.

Dalam kunjungan itu Danrem 032/Wirabraja Brigjen, TNI Arief Gajah Mada, SE.MM ditemani Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Albert Hendra Lukman, dari Fraksi PDI Perjuangan, ikut serta Kasi intel Kasrem 032/Wirabraja Kolonel Arm Fairil Wazdi, SIP, Kasipers Kasrem 032/Wirabraja Kolonel Inf Ade Eka Putra, SIP, Kasilog Kasrem 032/Wirabraja, Kolonel Kav Ezi Zaini, S.Sos., Kasiter Kasrem 032/Wirabraja Kolonel Kav Husnizon, SIP…(delau)

 325 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *