Walikota Pangkalpinang Mengajak Jamaah Masjid Beroda Agar Pangkalpinang Punya Masjid Agung

  • Share

Pangkalpinang, Deteksionline. Gerakan bangun subuh bersama warga Pangkalpinang atau yang dikenal dengan Gerbang Surga PGK yang diselenggarakan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMII) Kota Pangkalpinang di masjid Permuti kelurahan Melintang dipenuhi jamaah dari berbagai kalangan masyarakat. Minggu,(28/2).

Dalam sambutannya Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan bahwa orang tuanya adalah warga kampung Melintang dan yang dikenal dengan sebutan nek item itu ya nenek walikota saat ini.

“Mungkin banyak yang kenal keluarga saya di sini karena ayah saya asli orang kampung Melintang dan ibu asli Bukit Merapen”, Ungkap Molen panggilan Walikota Pangkalpinang ini.

Ia juga berharap dengan kegiatan gerakan bangun subuh bersama warga Pangkalpinang akan menjadi program yang baik agar semua warga Kota Pangkalpinang bisa masuk surga.

“Hari ini merupakan gerbang surga dalam rangka mengikat persaudaraan kita dengan kegiatan gerakan bangun subuh bersama warga Kota Pangkalpinang”, Ungkapnya lagi.

Semua organisasi di Kota Pangkalpinang sekarang sudah bersatu, Dewan Masjid Indonesia (DMI), Majelis Ulama Indonesia (MUI), Muhamadiyah, NU dan Pemuda bersama cari berkah untuk menuju surga.

“Allhamdulilah, mari bersama kita bangun Kota Pangkalpinang. Mari kita berdoa bersama agar kota Pangkalpinang segera memiliki masjid Agung berlapis timah yang akan dibangun di ex kantor Polres Pangkalpinang”, pintanya.

 107 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *