Anak Buahnya Tembak Anggota TNI Dan Dua Warga Sipil, Ini Janji Kapolda Metro Jaya

  • Share

JAKARTA,Deteksionline.com – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol, Fadil Imran berjanji akan menindak tegas terhadap anak buahnya yang menembak mati tiga orang korban di Bar RM, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Kamis (25/2/2021) dini hari tadi.

Akibat ulah bawahannya tersebut, telah merenggut tiga orang korban meninggal dunia, dan satu orang korban mengalami luka. Tiga orang korban yang meninggal dunia itu berasal dari warga sipil, sementara satu orang korban adalah anggota TNI AD aktif.

“Kami akan menindak pelaku dengan tegas, dan akan melakukan penegakan hukum yang berkeadilan. Kami akan memgambil langkah – langkah cepat agar tersangka bisa diproses secara pidana,” tegas Irjen Fadil di Mapolda Metro Jaya, Kamis, (25/02/2021).

Tak hanya itu saja, tersangka yang merupakan anggota dari Reskrim Polsek Kalideres berinisial CS itu, beber Fadil, juga menjalani sidang kode etik, dan sansinya dipecat dari anggota polisi.

“Seiring dengan hal tersebut tersangka juga kami akan proses secara kode etik sampai dengan hukuman dinyatakan tidak layak menjadi anggota Polri,” tegasnya.

Sebagai Kapolda Metro Jaya, atasan tersangka, saya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi – tingginya kepada masyarakat, kepada kelurga korban dan kepada TNI AD.

“Bela sungkawa saya yang mendalam atas kejadian ini,” tambahnya.

Terhadap para korban, tim PMJ, kami perintahkan untuk mengambil langkah – langkah untuk membantu meringankan beban dalam proses pemakaman korban penenbakan tersebut.

“Saya minta ini dilakukan secara maksimal agar proses pemakaman para korban bisa berjalan lancar dan baik,” terangnya.

Sebelumnya, telah terjadi Insiden berdarah di Bar RM, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021) dini hari. Dalam insiden tersebut, tiga orang tewas ditembak oleh anggota Reskrim Polsek Kalideres, Brigadir CS.

Ketiga korban tewas antara lain, Pratu Martinus Krado Rizky yang merupakan anggota Kawal Denma Kostrad, Feri Saut Simanjuntak dan Manik selaku pelayan bar. Sedangkan seorang terluka adalah Hutapea selaku manajer bar.

(Gomes).

 170 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *