Tim DPP LAI Badan Penelitian Aset Negara Terjun Ke Lokasi Banjir

  • Share

Jakarta, deteksionline.com – Upaya penyelamatan evakuasi korban banjir yang dilakukan Tim Intelejen dan Investigasi DPP Lembaga Aliansi Indonesia, di wilayah Kelurahan Petogogan Jalan Wijaya Timur Dalam No. 1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Novi, melalui sambungan telpon selulernya kepada rekan kerjanya, bernama Wati yang bekerja sebagai Staff Bidang Hukum dan Advokasi yang berkantor di DPP Lembaga Aliansi Indonesia di Jalan Pintu 2 TMII Jakarta Timur.

Memberikan informasi bahwa dirinya beserta kelurga dan warga sekitarnya meminta bantuan dan pertolongan.

Dikarenakan situasi rumah yang mereka tempati terkena banjir setinggi tiga meter sehingga harus segera evakuasi.

Menurut keterangannya apabila tidak cepat ditangani amat sangat memprihatikan. Ungkap. Wati pada Deteksionline.com. Sabtu, (20/02/2021).

Ditambahkan, bahwa saat ini warga yang terdampak banjir membutuhkan persediaan bahan makanan berupa roti dan air mineral. Imbuhnya.

Sementara itu Kornas Intelijen dan Investigasi DPP LAI Aris Witono, pada Deteksionline.com, menjelaskan turunnya Tim DPP LAI dan rekan kelokasi banjir sebagai bentuk kesiagaan tanggap bencana.

Bahwa ini adalah tugas dan tanggung jawab yang harus dikerjakan bilamana terjadi bencana sesuai arahan dan perintah Ketum DPP LAI, Bapak. H. Djoni Lubis. Jelas. Aris.

Sementara salah satu korban banjir adalah Sdri Novi rekan kerja kami di Lembaga Aliansi Indonesia.

Bahkan ketika kami turun kelokasi rumah Sdri Novi, untuk memberikan plampung medannya begitu sulit dijangkau dengan menggunakan perahu karet karena begitu sempitnya gang yang akan dilaluinya.

Sementara ada pula warga yang menempati diatap genteng maupun dilantai dua rumah mereka. Tuturnya.

Aris Witono juga menyampaikan terima kasih kepada para anggota TNI dan Polri yang turut serta memberikan bantuan kepada para warga yang terdampak banjir..(Wahyu).

 989 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *