Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at Ikut Vaksin Sinovac Tahap ke II bersama Keluarga

  • Share

Mentawai, deteksionline.com- Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Muat menerima vaksin Sinovac tahap II di Aula Kantor Bupati Kepulauan Mentawai, Jl KM 4 Tuapejat, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Rabu (17/2).

Selain Kapolres Mentawai, vaksin Sinovac tahap II juga diterima oleh keluarga AKBP Muat.

Kapolres berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Mentawai agar ikut serta di vaksin, jangan takut, karena vaksin Sinovac dapat mencegah dan memutuskan mata rantai Covid-19.

Virus Covid-19 melanda bangsa Indonesia dan bukan hanya bangsa kita hampir seluruh dunia mengalami bencana virus Covid-19 ini, untuk itu kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksin karena vaksin dapat mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19.

Lajutnya, vaksin Sinovac sangat aman dan sudah diterima oleh MUI, jadi tidak perlu takut.

“setelah selesai vaksin Sinovac aman tidak ada apa-apa bersama keluarga hanya waktu disuntik saja, amanlah agar semua masyarakat Mentawai dapat mengikuti program pemerintah, yang sampai saat ini gratis tidak di pungut biaya”, ujar Kapolres.

Pantauan deteksionline, sebelum di tes terlebih dahulu mendaftar nama dan periksa kondisi kesehatan tubuh seperti tensi darah tinggi atau darah rendah atau penyakat lainnya, ada juga yang tidak bisa ikut tahap pertama 14 hari yang lalu baru ikut tahap II.

Ikut baru tahap I, seperti Bupati Yudas Sabagalet, Se.MM, Sekda Martinus Dahlan, S.Sis, MM, Asisten Pujo Raharjo, mereka mengaku tidak aman ada masalah setelah menunggu reaksi setengah jam selasai vaksin Sinovac tahap I di aula kantor Bupati Kepulauan Mentawai … (delau).

 307 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *