3 Kades yang Diundang ke Podcast Graha Kreatif Tidak Hadir, Ada Apa?

  • Share

Serang, deteksionline.com-Idris Pengurus Graha Kreatif Jawilan Kabupaten Serang merasa sangat kecewa dan kesal sekali kepada 3 Kepala Desa di Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

Pasalnya, ke-3 Kades itu tidak datang saat diundang oleh Graha Kreatif tanpa memberikan alasan apapun. Kades yang tidak hadir adalah Kades Pagintungan, Kades Jawilan dan Kades Bojot.

Padahal tujuan dari pengurus Graha Kreatif mengundang Kades di Kecamatan Jawilan adalah sangat baik, untuk sharing seputar strategi pemulihan ekonomi desa selama masa pandemi Covid-19.

” Tiga Kepala Desa yang diundang untuk sharing di podcastnya batal hadir, sehingga kami pengurus merasa kecewa, padahal kami sharing seputar pemulihan ekonomi desa dimasa pandemi ini”, kata Idris kepada awak media, Jumat (19/2).

Lanjut Idris, ke-3 Kades tersebut akan dijadwalkan diundang kembali, untuk itu pihak Graha Kreatif memohon maaf pada para sahabat Graha Kreatif karena tak mampu menghadirkan ke-3 kades tersebut.

“Kami ucapkan mohon maaf kepada sahabat Graha Kreatif, dimanapun anda berada,” terangnya.

Idris juga sangat menyayangkan ketidak hadirnya 3 Kades itu tanpa memberi alasan apapun.

“Tidak ada alasan, saat mengantarkan surat undangan, bilangnya Insya Allah mau hadir, tapi pas H-2 ketika dikonfirmasi kembali, telpon tidak diangkat dan pesan WA kita tidak dibalas”, terang Idris.

Sementara itu Kepala Desa seperti Pasirbuyut, Kareo, Parakan, Majasari bahkan Camat Jawilan pun telah hadir di podcast Graha Kreatif yang disiarkan di channel youtbe.

Untuk diketahui, program sosial yang dijalankan Graha Kreatif diantaranya, Pelatihan IT, Pertanian, Peternakan, Wifi Gratis, Gerakan Bersama Bersih-bersih Masjid/mushala (Geber BBM) dan lainnya…(dayat)

 563 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *