Bupati Mentawai Terima Suntikan Vaksin Sinovac Tahap 1

  • Share

Mentawai, deteksionline.com- Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet SE MM menerima suntikan vaksin Sinovac tahap 1 bertempat di Aula Kantor Bupati Km 5 Tuapejat, Kabupaten Mentawai, Rabu (17/2).

Usai disuntik vansin Sinovac, Yudas menyampaikan dalam wawancara kepada awak media, sebelum disuntik awalnya memang agak gugup, namun setelah disuntik, tidak terasa apa-apa.

“Pertama memang kelihatan gugup dan cemas, namun setelah penyuntikan langsung keadaannya biasa biasa saja, saat vaksin di suntik tidak terasa apa apa”, ujar Yudas.

Yudas menghimbau kepada masyarakat Kabuoaten Kepulauan Mentawai, nantinya jangan takut di vaksin, ini sudah halal dan sudah direkomendasikan oleh badan kesehatan dunia.

“Saya manghimbau mengajak masyarakat agar tidak takut di vaksin, demi kesehatan kita bersama, kalau ini sudah di lakukan, penyebaran Covid-19 dapat di tekan penularannya”, ucap Yudas didampingi unsur Forkopimda.

“Jangan membayangkan hal hal yang tidak baik pada vaksin ini, ikuti saja aturan kesehatan yang sudah di tentukan oleh Pemerintah agar kita semua di lindungi dari wabah Covid-19, yang mana saat ini masih menyerang”, tambah Yudas…(delau)

 280 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *