Deni Ismail Pimpin PBH Peradi Serang

  • Share

Serang, deteksionline.com-Deni Ismail terpilih sebagai Ketua Pusat Bantuan Hukum (PBH) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) periode 2021-2023.

“Saya mengucapkan terimakasih pada seluruh anggota, Panitia dan Pengurus DPC Peradi Serang, atas do’a dan dukungan sehingga terpilihnya saya sebagai ketua PBH Peradi Serang,” ucapnya kepada deteksionline.com, Rabu (10/2).

Diketahui, pemilihan berlangsung di Kantor DPC Peradi Serang dari pukul 09.00 wib hingga 15.00 wib, Rabu, 10 Februari 2021.

Menurut Deni Ismail, pemihan PBH
Peradi Serang bagian terpenting sebagai proses penataan dan penyempurnaan Peradi Serang.

“Musibah bagi saya untuk memimpin PBH Peradi Serang karena saya banyak kekurangan dan kelemahan. Saya tidak ingin berdiri dan melangkah sendiri memimpin PBH Serang, tentu saya butuh bantuan rekan-rekan anggota Peradi Serang,” tutur Deni Ismail usai pemilihan.

Kendati demikian, ia mengucapkan terimakasih secara khusus pada rekannya Robi Yusuf sebagai paslon nomor 1 dan pendukungnya untuk tetap bersatu menjadi bagian terpenting dari PBH Peradi Serang.

“Untuk menata jalannya PBH Peradi Serang, saya mohon bantuan teman-teman ya,” sambungnya.

Sebelumnya, dalam Pemilhan PBH Peradi Serang diikuti dua calon dimana Robi Yusuf sebagai calon nomor urut 1 mendapatkan 47 suara sedangkan Deni Ismail nomo urut 2 memperoleh 56 suara. 1 suara dinyatakan tidak sah, total pemilih 104 anggota Peradi Serang dari berbagai angkatan.

Dengan demikian Deni Ismail sah terpilih sebagai ketua PBH Serang…(hidayat)

 315 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *