Pererat Hubungan Antar Lembaga, Ketua DPRD Babel Kunjungi Kapolda

  • Share

Babel, deteksionline.com- Dalam rangka mempereratkan silahturahmi antar Dua lembaga megara di Provinsi Bangka Belitung, Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Herman Suhadi S Sos yang baru dilantik mengunjungi Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Haidayat, Kamis (4/2).

Dalam kunjungan itu Herman Suhadi S Sos  didampingi Wakil Ketua dan Sektretaris DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung M Haris.

Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat di ruang kerjanya menyambut baik kunjungan silahturahmi Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung.

Herman Suhadi mengatakan, silahturahmi ini sangat penting untuk meningkatkan sinergitas antara DPRD dan Polda, selain itu juga menjadi ajang perkenalan dengan Kapolda.

“Saya ini kan baru dilantik jadi ketua DPRD, di Forkompimda ini saya wajah baru. Oleh karena itu, saya pikir, sudah selayaknya saya mengadakan silahturahmi ke kawan-kawan yang kita mulai dari Polda,” katanya kepada awak media.

Selain itu, dirinya juga akan menjalin silahturahmi ke Pengadilan Tinggi, Kejaksaan Tinggi, dan Forkompimda lainnya.

“Saya ingin, dalam membangun Bangka Belitung ini ada kerjasama yang baik, koordinasi yang baik, dan silahturahmi yang baik, Insya Allah akan menghasilkan sesuatu yang baik pula untuk Provinsi Babel. Jadi kita ingin semakin hari semakin baik,” kata Herman Suhadi juga.

Herman Suhadi mengaku tidak ada pembicaraan serius dengan Kapolda dalam pertemuan tadin

“Tidak ada, kita hanya silahturahmi saja, intinya saya memperkenalkan diri,” ungkap Sekretaris PDIP Babel itu.

Sebelum meninggalkan Polda Babel, Herman Suhadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan Jajaran yang telah menyambut baik kedatangan dirinya bersama pimpinan DPRD Babel.

“Jadi kami dari pimpinan DPRD Provinsi Babel mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan Pak Kapolda menerima silahturahmi ini dengan baik,” tuturnya…(ant)

 658 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *