Terima Kedatangan Pengurus GP Ansor, Ketua DPRD Babel : Sebelum Dewan Saya Ini Pedagang Pisang Molen

  • Share

Babel, deteksionline.com- Baru Dua hari menjabat, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Herman Suhadi S Sos kunjungan pengurus GP Ansor Babel, Rabu (3/2) di ruang kerja Ketua DPRD Babel, dikantor DPRD Babel Komplek Perkantoran Air Itam Pangkalpinang.

Kepada pengurus GP Ansor Babel, Herman Suhadi menuturkan bahwa dirinya baru Dua hari menjabat Ketua DPRD Babel.

”Terima kasih telah datang, Saya butuh, pengen kenalan dan secara pribadi mau silahturahmi seluas luasnya, apalagi kalian generasi muda yang nantinya akan menggantikan kami ini,” ungkapnya.

Herman Suhadi juga memperkenalkan diri, sslaku Ketua DPRD Babel dan Sekretaris PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung. Ssbelum.menjadi dewan, Herman Suhadi pernah menjadi pedagang kecil berjualan pisang molen.

“.Sebelum duduk menjadi anggota DPRD, kurang lebih sebelas tahun ia menjalani sebagai pedagang pisang molen, dan berhenti sejak tahun 2004 setelah terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua PW GP Ansor Babel Masmuni Mahatma mengatakan, bahwa tujuan kedatangan GP Ansor untuk mempererat tali silahturahmi antara GP Ansor Babel dengan DPRD Babel.

”Selamat pak, atas dilantiknya bapak menjadi Ketua DPRD Babel, semoga ini menjadi awal yang baik untuk bangsa, negara dan Babel,”  ujarnya.

Masmuni Mahatma sampaikan juga pada tanggal 6 sampai 7 Februari 2021 mendatang, GP Ansor akan melaksanakan acara “Rembuk Nasional Ukhuwah Islamiah dan Ukhuwah Wathaniyah” yakni, “Persaudaraan Kebangsaan Persaudaraan Keislaman. yang akan dilaksanakan di Tanjung Pesona.

” GP Ansor meminta saran dan arahan serta dukungan dari Ketua DPRD Babel,  agar acara tersebut dapat berjalan lancar dan sukses, saat ini, sudah 22 provinsi yang konfirmasi ke kami, rencananya acara itu akan dibuka oleh Pak Wagub, dan kami berharap, pak ketua dapat hadir dan memberi sambutan nantinya,” katanya..(jk)

 356 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *