Musim Hujan Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang Menghimbau Waspada Demam Berdarah

  • Share

Pangkalpinang, Deteksionline. Dr. Mgs Hakim meminta-minta kepada masyarakat kota Pangkalpinang untuk waspada demam berdarah yang biasanya akan meningkat di musih hujan seperti saat ini.

Proposal Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang dimusim penghujan seperti ini biasanya kasus demam berdarah meningkat dan diharapkan warga kota Pangkalpinang waspada demam berdarah.

“Kami minta warga kota Pangkalpinang waspada demam berdarah yang biasanya di musim hujan seperti ini bisa meningkat,” ucapnya. Kamis, (28/1)

Ia juga berharap masyarakat kota pangkalpinang menjaga dan membersihkan likungannya agar tidak ada nyamuk demam berdarah lingkungan rumah.

“Mari jaga lingkungan kita agar terhidar dari DBD dengan cara membersihkan lingkungan sekitar kita,” pintanya.

Selanjutnya Kepala dinas kesehatan kota Pangkalpinang ini juga menyebutkan beberapa daerah di kota Pangkalpinang rawan banjir ini akan menyebapkan penyakit kulit dan demam.

“Untuk kawasan rawan banjir, kami siapkan petugas kesehatan yang ada di Pukesmas akan siap membantu warga yang terdampak banjir jika ditemukan kasus DBD dan Penyakit lainnya,” pungkasnya.

 389 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *