Kasus Selingkuh  M, Bupati Bangka Tengah : Tolonglah Sudahi Beritanya

  • Share

Babel, deteksionline.com– Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin layak mendapat apresiasi. Pasalnya Yulianto Satin sangat bertanggung-jawab sekali dengan tingkah laku anak buahnya walaupun perbuatan anak buah itu membuat malu dirinya.

Padahal tidak lama lagi jabatannya sebagai Orang nomor satu di Kabupaten Tengah ini bakal diganti, kabarnya Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman sudah menyiap SK Pelantikan Bupati terpilih.

Yulianto Satin sudah mengetahui bahwa salah satu Kepala OPD inisial M yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bangka Tengah dilaporkan oleh salah seorang ASN kepada Polres Bangka Tengah karena terlibat kasus perselingkuhan dengan salah satu pegawai honorer di Kabupaten Bangka Tengah.

Namun, sebagai atasan M, Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin merasa sangat malu sekali atas ulah anak buahnya M. Sang Bupati berkali-kali meminta media untuk tidak melanjutkan berita perselingkuhan itu.

” Tolonglah sudahi beritanya, kasihan sama anak dan istrinya”, pinta Yulianto kepada Deteksi Online, Sabtu (23/1) melalui pesan whats app.

Menanggapi permintaan Bupati Bangka Tengah, redaksi Deteksi Online menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa mengabulkan permintaan tersebut. Alasannya untuk memberikan efek jera kepada pelaku dan juga sebagai contoh dan peringatan kepada pejabat yang lain untuk tidak mengikuti jejak M.

” Kami dari redaksi Deteksi Online mohon maaf sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Bangka Tengah karena tidak bisa mengabulkan permintaan tersebut dengan alasan untuk memberikan efek jera kepada pelaku dan juga sebagai contoh dan peringatan kepada pejabat-pejabat yang lain untuk jangan coba-coba mengikuti jejak M”, kata redaksi Deteksi Online saat dikonfirmasi, Selasa (26/1).

Selingkuh memang indah jika tidak ketahuan, namun jika ketahuan, akan menjadi malapetaka. Seperti yang dialami oleh Kepala Dinas Kominfo Bangka Tengah inisial M baru-baru ini.

Gara-gara selingkuh sama bawahannya, M harus rela kehilangan kursi Kepala Dinas karena jabatannya selaku Kepala Dinas Kominfo sudah dicopot oleh Buapti Bangka Tengah.

Dan juga M dikenakan penurunan Pangkat lebih rendah selama 3 tahun dan M dilaporkan juga kepada Polisi oleh A yang tak lain adalah suami pasangan selingkuhannya.

Namun semestinya M masih harus bersyukur karena tidak diberhentikan sementara dari PNS, tetapi jika M nantinya menjadi tersangka dan ditahan oleh pihak Kepolisian, aturannya M harus diberhentikan sementara……(Vina)

 765 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *