Ibrani Sababalat : PDI Perjuangan Lahir dimasa Orde Baru, bukan setelah Reformasi

  • Share

Mentawai, deteksionline.com –Ketua DPC PDI Perjuangan, Ibrani Sababalat, SH, menegaskan bahwa PDI Perjuangan itu Lahir bukan setelah reformasi tetapi PDI Perjuangan lahir di dalam masa orde baru, karena itu sudah berani menyuarakan suara rakyat, PDI Perjuangan tidak takut menghadapi kezaliman, kezoliman, apa yang dilakukan otoriter kepemimpinan orde baru saat itu.

“PDI Perjuangan sudah ada, jadi untuk momentum Hari Ulang Tahun Ibu, Megawati Sukarno Putri, ke 74, saya sebagai Ketua DPC PDIP Kepulauan Mentawai dan seluruh masyarakat Mentawai mendoakan Ibu Megawati Sukarno Putri, agar sehat selalu itu harapan kita”, sebut Ibrani Sababalat, SH, (23/01/2021selesai penanaman pohon mangrove di Pantai Mapadegat, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Mentawai.

“,Dan juga momentum ultah ke 48 PDIP, di kepulauan Mentawai, selalu mendewasakan diri kembali dan melihat, tidak lepas dari konsep berpikir, PDI Perjuangan itu, yang selalu melihat orang cilik”, tambah Ibrani.

“Ibrani Sababalat berharap semuanya masyarakat mentawai tetap solid dan tetap untuk mencapai satu tujuan itu kedepan, tidak ada yang lain rumusnya, untuk tetap solid, yang terpenting komunikasi yang kita bangun sama ini tetap kita pelihara”, lanjut Ketua DPC.PDI Perjuangan Ibrani Sababalat, SH pada deteksionline.com

Kemudian Ia menambahkan, Kabupaten Kepulauan Mentawai yang di harapkan kedepan lebih maju dari yang sekarang, kita selalu solid dan kompak. Hari ini intrusi DPP. PDI Perjuangan penanaman pohon dan sudah kita laksanakan, mulai dari DPC, PAC, sampai ke ranting-ranting di seluruh Mentawai, harapannya mentawai tetap solid”, tutup Ibrani…(delau)

 485 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *