Pertama Bertugas, Kapolsek Cikande Silaturahmi Ke Forkopimka

  • Share

Serang, deteksionline.com– Memulai tugas barunya Kapolsek Cikande, Polres Serang, Banten Komisaris Polisi (Kompol) Salahuddin S. Sos, M.Si, bersilaturahmi ke Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Kamis (21/01/2021).

Selain melakukan Silaturahmi ke Forkopimka, Kapolsek juga mengunjungi beberapa tempat di wilayah hukum Mapolsek Cikande, seperti Desa Nambo Ilir sebagai Desa Tangguh Nasional. Kawasan Industri Modern dan kegiatan Proyek pengurugan di Desa Parigi. Kegiatan dan kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergitas Kepolisian dengan Unsur lainnya

“Silaturahmi dan sinergitas, adalah upaya dan cara terbaik pemecahan masalah dan  mewujudkan kedekatan Polri dengan masyarakat serta instansi terkait ujar Kompol Salahuddin”

Lanjut Kapolsek, pada kesempatan ini juga saya sampaikan untuk tetap mematuhi prokes

“Penyebaran Virus Covid-19, semakin mengkhawatirkan, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan, kita terapkan dan laksanakan 5M, Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas”, terang Kompol Salahuddin….(hidayat)

 264 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *