Janudin, Siap Bangun Tanjung Kemuning 2 Lebih Maju

  • Share

Kaur, Bengkulu, deteksionline.com. -Ms. Janudin (51) calon kepala desa (cakades) Desa Tajung Kemuning 2, Kecamatan Kaur Utara, Kabupaten Kaur, nomor urut 2 berkomiten tinggi membangun dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa. Pencalonan dirinya sebagai cakedes Tanjung Kemuning 2 merupakan
panggilan, untuk mengoptimalkan pembangunan di Desa kelahirannya.

“Ini panggilan bagi saya untuk mengabdi kepada masyarakat Desa Tanjung Kemuning 2,” ungkap Janudin
Kamis (21/01/2021).

Disampaikan laki-laki kelahiran 25 Agustus 1969, adapun visinya ingin membangun Desa Tanjung Kemuning 2 yang maju, adil, aman, sejahtera dan bermanfat.

“Saya ingin membanguan Desa Tanjung Kemuning 2 ini lebih baik lagi, dan mewujudkan masyarakat yang adil serta sejahtera. Siap melayani, membanguan dan mengayomi masyarakat,” ujarnya laki-laki yang dikenal santun, ramah, sederhana dan bermasyarakat ini.

Lebih lanjut dikataknnya, misinya mencalonkan diri sebagai cakades, ingin membangun perekonomian masyarakat yang merata tanpa membeda-bedakan golongan. Mengedepankan pengambilan keputusan melalui musyawarah dan mufakat.

Termasuk melakukan upaya pengawasan dalam ruangan ke ruangan desa dengan perangkat desa, BPD, serta masyarakat. Membangun kerukunan umat beragama, berbudaya, serta beradat istiadat. Meningkatkan kreatifitas pemuda dalam olahraga.

“Insyaallah 5 visi saya ini akan saya laksanakan bersama masyarakat serta bersinergi dengan perangkat desa bersama BPD dalam mewujudkannya nanti,” terangnya.

Terpisah toko masyarakat Desa Tanjung Kemuning 2 Buyung Azinal serta toko pemuda Rony siap mendukung pencalonan tersebut. Dengan visi dan misinya, sosok Janudin mampu membangun Desa Tanjung Kemuning 2.

“Kami anggap beliau pantas memimpin desa kami. Dengan visi dan misi yang dia lakukan, tentunya akan menjadikan Tanjung Kemuning 2 lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujar Buyung.

Senada dengan Buyung, Rony juga sangat mengapresiasi program-program kerja Cakades nomor urut 2 tersebut. Terutama terhadap pemuda, dalam upaya meningkatkan kreatifitas anak muda dalam kegiatan olah raga. Tidak hanya itu, nantinya juga akan melibatkan kaum melenial, dalam program-program pembangunan desa nantinya.

“Sebagai tokoh pemuda saya mendukung pencalonan beliau (Janudin, red), sebagai Kades. Sehingga visi serta misi tersebut, dapat terwujud dalam bentuk program pembangunan di Desa Tanjung Kemuning 2 ini,” terang Rony … (yudi / awan)

 591 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *