Bantu Korban Bencana Sulbar Dan Kalsel, Polda Metro Kirim Ribuan Logistik

  • Share

JAKARTA,Deteksionline.com – Empati terhadap korban bencana alam di Sulbar dan Kalsel, Polda Metro Jaya berikan ribuan logistik, mulai dari Masker, Obat – obatan, serta vitamin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol, Yusri Yunus mengatakan, bantuan sosial ini langsung dikirim ke titik – titik tempat pengusian para koban gempa bumi di Sulawesi Barat, dan bencana banjir yang terjadi di Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu.

“Ada 43.000 lebih pics masker, 2600 vitamin, ada bahan makanan, baik itu me instan, biskuit, beras dan bahan pokok, dan juga untuk makanan bayi,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/1/2021).

Selain ribuan pics masker dan obat-obatan dan vitamin, Polda Metro Jaya lanjut Yusri juga mengirimkan pakaian seperti, selimut, sarung yang dibutuhkan oleh saudara kita saat ini.

“Pakaian yang kami kirimkan ke sana hasil empati dari keluarga besar Polda Metro Jaya serta kebutuhan lain seperti selimut, sarung, dan alat mandi,”tambahnya.

Bantuan sosial ini beber Yusri akan dilakukan dua tahap untuk dua Provinsi yang terdampak bencana alam setelah pengiriman tahap pertama ini.

“Ini tahap pertama kami langsung menuju ke Sulbar dan juga ke Kalimantan Selatan. Nantinya akan kami kumpulkan lagi untuk segera didistribusikan segera mungkin ke tempat sasaran yang dibutuhkan,”terangnya.

Acara pelepasan bantuan sosial ini, dipimpin langsung oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo, dan disaksikan sejumlah pejabat Polda Metro Jaya.

(Gomes)

 153 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *