Yudas Sabaggalet : 2024 Harus Ada Satu Perwakilan Kabupaten Mentawai Duduk di DPR RI

  • Share

Mentawai -deteksionline.com– Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet, SE.MM untuk tahun 2024 masyarakat Kepulauan Mentawai harus bersatu, berjuang agar ada orang Kepulauan Mentawai duduk di DPRD  Provinsi Sumatera Barat dan duduk di DPR RI Senayan.

” Harapan saya ada orang  Kepulauan Mentawai duduk di Senayan, siapa pun dia jangan hanya bisa merebut Kursi menjadi Bupati, tetapi kita harus mengambil bagian, kita vokuskan Satu suara untuk perwakilan Senayan,  ada yang di Senayan dan ada juga di Provinsi Sumatera Barat”, Imbuh Yudas diruang kerjanya, Kamis (21/1).

Yudas mengatakan, mengapa dengan gampang sekali pembangunan Bandara di Pulau Nias, di pastikan ada dua Bandara yaitu Bandara Binaka Gunung Sitoli dan Kabupaten Nias Selatan.

” Itu karena di Nias ada tokoh masyarakat Nias seperti DR. Yasona H laoly, SH. MH. ada DPR RI, Marinus Gea, SE. Fitman Jaya Daely, SH. MH
dan juga di DPRD Provinsi Sumatera Utara mereka ada, saya lihat buah kekompakan, bersatu.  Sehingga  gampang memperjuangkan anggaran pembangunan di segala bidang”, terangnya.

Harapan saya lanjut Yudas, sebagai  kader PDIP, tentu harus menang nantinya 2024, usungkan PDIP untuk DPR RI dan Provinsi Sumatera Barat

“Kita tetap berjuang, untuk menjadi Bupati tidak cukup soal partai, tapi sekarang soal orangnya ketokohan ilmunya makanya kader – kader partai, Mentawai kalau mau jadi pemimpin mulai  sekaranglah memperbaiki hubungan dengan masyarakat. Ini himbauan untuk pemimpin Mentawai kedepan”, harap Yudas…(delau)

 445 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *