PT TRK Berikan Kepuasan Pelayanan Kepada Para Mitranya

  • Share

Jakarta,deteksionline.com-Team Tanjung Raya Kemilau (PT TRK) yang bermitra dengan para perusahan jasa pengawalan dan mengantisipasi kejahatan Peremanisme atau Bajilo dan Lakalantas.

Dengan selalu sigap terus menerus melakukan Patroli keliling di seluruh wilayah jakarta, bahkan di wilayah Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah,Jawa Timur.

Untuk seluruh peewakilan TRK yang ada di daerah selama 24 jam untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk para castumer yang bermitra dengan PT TRK.

Dengan pengawalan jasa tersebut tentunya, PT.TRK harus memberikan pelayanan yang Prima, dan Cepat. bila mana Para sopir yang membawa kendaraannya bilamana ada traubel di jalan team PT TRK langsung cepat dan sigap turun mendamping Sopir.

Tentunya Sopir harus melaporkan terlebih dahulu ke pelayanan pengaduan yang sudah tertera di setiker yang di tempel di dalam kendaraan.bilamana ada kejadian apa saja dijalan.

Team TRK pada hari Kamis (21/1) menerima laporan dari supir countener dengan nomor polisi B9890 BEI.dari PT.SPM yang sedang kendala di jalan kempes Ban di Jalan Raya Pertamina, Bogasari kecamatan Koja,Jakarta-utara, tentunya dengan kesigapan Team TRK langsung meluncur kelokasi TKP terjadinya kempes Ban yang dikemudikan bernama Dirja (29).

“Dengan turun team TRK ke lapangan tentunya, untuk mengantisipasi dari tindakan kriminal seperti pungli,dll.dan team TRK bukan saja mendampingi supir, bahkan membantu sopir menggantikan ban yang sedang  kempes ban,”ungkap team TRK yang engan di sebut namanya.

Tentunya kami dari team TRK harus memberikan pelayan yang terbaik agar para perusahaan merasakan kepuasan apa yang di berikan pelayanan oleh TRK.

“Di karenakan Sopir tidak ada kenek, Sopir atas nama Dirja merasa puas dan berterimakasih kepada team TRK yang membantu dan mendampingi saya dari jam 15:30-16:42”, ujar Sopir kepada Deteksi, Kamis (21/1)…(dian)

 498 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *