Walikota Pangkalpinang Maulaun Aklil Mengucapkan Terimakasih Kepada Kepala BPBD Provinsi Babel Mikron Antariksa Atas Bantuannya Menangani Covid-19 di Kota Pangkalpinang

  • Share

Pangkalpinang, Deteksionline. Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil berkali-kali mengucapkan rasa terimakasih kepada Kepala BPBD Provinsi Babel Mikron Antariksa atas bantuanya kepada pemerintah kota Pangkalpinang dalam menangani Covid 19 di Kota Pangkalpinang. Rabu,(20/1)

Saat meresmikan Laboratorium Biomolekuler Labkesda Kota Pangkalpinang Maulan Aklil mengucapkan kata terimakasih kepada kepala BPBD Provinsi Babel yang sudah membantu pemkot Pangkalpinang dalam mengatasi pendemi Covid 19.

“Saya mendapatkan laporan bahwa Pak Mikron Antariksa sudah banyak membantu pemerintah kota Pangkalpinang dalam mengatasi masa pendemi Covid 19 di kota Pangkalpinang,” ungkap Molen.

Walikota Pangkalpinang juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mikron Antariksa karena berperan dalam memutuskan mata rantai covid 19 baik selama ini.

“Terima kasih Pak Mikron Antariksa yang telah menbantu kami selama pendemi ini dan saat ini juga untuk regen di Labkesda kota Pangkalpinang beliau siap membantunya,” ucapnya.

Satu lagi Maulan Aklil mengatakan saat ini tidak ada niatnya untuk maju sebagai Gubernur Babel karena faktor tinggi yang kurang dan banyak kekurangnya.

“Saya tekan lagi, tidak ada niat untuk maju sebagai Gubernur Babel,” pungkasnya.

 308 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *