Kadis Kesehatan Malra, Kasus Covid di Maltra Naik Tajam

  • Share

Malra, deteksionline.com -Kepala Dinas Kesehatan Maluku Tenggara (Malra) Dr Kety Notanubun menyampaikan bahwa Kabupaten Maluku Tenggara sudah berada pada zona merah, zona yang sangat menghwatirkan.

“saya melihat untuk kasus pasien pasien yang terkonfirmasi Covid-19 naik sangat tajam”, kata Dr.Kety kepada Deteksi Online, .Rabu (20/1).

Dr Kety Notanubun mengaku kalau pasien yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) trendnya meningkat secara nasional sampai mengakibatkan tingkat keterisian tempat tidur pada Bulan Desember itu mencapai 70 persen.

“Penderita Covid-19 kabupaten Maluku Tenggara, Ohoi Langgur itu ada 17, Watdek 14, Perumnas 12, Perumahan Pemda 13, Kelurahan Ohoijang 7, Ohoi Kolser 6, Ohoi Faan 5, sampai ke Ohoi langgiar fer saja itu kita pantau. Adapun Ohoi Rerean 1, Ohoi Elar Ngursoin 1, Ohoi Nerong 1, Ohoi Abean 1, Ohoi Sathean 1, serta Ohoi Debut 1, itu kita pantau semua “, terang Dr.Kety.

“Jadi Dokumenya ada jadi kita tidak utama – utama dan begitulah bagi sebagian orang kita kerja serius”, tambah Dr. Kety.

Terkait Vaksinasi di Malra lanjut Notanubun, lebih dulu diberikan kepada tenaga kesehatan (Dokter, Bidan, dan Perawat) dari Bulan Januari sampai April 2021, sementara untuk masyarakat umum akan di Vaksinasi sampai Bulan April Tahun 2022 nanti.

Vaksinasi untuk tenaga kesehatan dulu, masyarakat umum sampai April Tahun 2022, tutupnya.

(Nofi)

 409 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *