Abang Hertza Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Ikut di Vaksin Covid-19 Bersama Walikota di Gedung RSUD Kota Pangkalpinang

  • Share

Pangkalpinang, Deteksionline. Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH ikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Jumat 15 Januari 2021, di Gedung RSUD Depati Hamzah, Kota Pangkalpinang.

Hadir juga dalam kegiatan Vaksinasi itu Walikota Kota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Kajari Kota Pangkalpinang, Kapolres, ketua Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang, Kepala Depag dan unsur tokoh agama dan masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan itu Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menjelaskan, kita selaku pimpinan biar kita dulu yang disuntik dan ini kita yakini aman, dan vaksinasi ini merupakan sesuatu hal yang tidak harus ditakutkan.

Sementara itu menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang kota, Dr Masagus Hakim mendapat 4670 dosis vaksin , dan untuk tahap pertama akan diinjeksikan sebanyak 2.320 dosis Vaksin, dan menyatakan aman untuk diinjeksikan kepada masyarakat.

“Kota Pangkalpinang mendapatkan 4670 dan untuk tahap pertama sebanyak 2320 dosis vaksin yang diberikan ke masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menghimbau kepada masyarakat jangan ragu untuk di vaksin karna halal dan aman agar kota Pangkalpinang dapat cepat terbebas dari covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat jangan ragu untuk di vaksin karena halal dan aman,” pungkasnya.

 506 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *