Temani Isteri Melahirkan, Balik Pontianak Takdir Berkata Lain

  • Share

JAKARTA Deteksionline.Com-Angga Fernanda Afiyon termasuk seorang korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182 (Manifes 3)asal Sumatra Barat (9/1/21) di perairan sekitar pulau seribu.

Angga Fernanda Afiyon bekerja di salah satu perusahan pelayaran di Kalimantan dan dia ambil cuti untuk pulang ke Jakarta untuk menemani istrinya melahirkan anak pertamanya. Selama tujuh hari Angga menemani Istrinya dan dia harus kembali ke Pontianak untuk menjalankan tugas bekerja di sana.

Ketua Umum Padang Maritime School Alumnus (PMSA) Hendra ST,M.mar.E mengatakan kepada deteksionline.com,”Angga Fernanda Afiyon adalah sosok anak yang baik,pintar,disiplin dan berwibawa,dan bertanggung jawab dalam bekerja maupun di keluarganya,” katanya.

Angga ke Jakarta dalam rangka cuti untuk menemani istrinya melahirkan anak pertamanya,setelah selesai istri melahirkan dan Angga pun kembali ke Pontianak dengan menumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ-182,Tapi takdir berkehendak lain,Pesawat yang ditumpanginya untuk kembali ke Pontianak Jatuh di perairan kepulauwan Seribu Jakarta,Katanya lagi.

“Kami dari Keluarga besar PMSA sangat kaget setelah mendengar dan melihat berita baik di media cetak,Online dan Televisi tentang tragedi Sriwijaya Air 182 yang mengalami musibah ini,apalagi setelah di ketahui di Manifesnya ada nama Angga Fernanda Afiyon,dia adalah Alumni dari SMK pelayaran Padang Angkatan XVIII,”Kami Ikut berlansungkawa yang sedalam dalam nya Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisiNya,dan keluarga yang ditinggalkan selalu sabar dan tabah Aamiin’” harapnya.

Sementara itu Pembina Padang Maritime School Alumnus (PMSA) Indra Agus SSiT,M.mar.E Mengatakan ke deteksionline.com saat dihubungi melalui percakapan WhatsApp,”Saya suda Intruksikan Kepada Ketua Umum PMSA untuk terus adakan pendampingan Terhadap Istri Korban (Angga Fernanda Afiyon),Saya juga suda intruksikan Ketua Umum serta pengurus untuk adakan membuka penggalangan dana di Interen Alumni PMSA,sebagai bentuk empati, kepedulian dan kebersamaan kita sama sama Alumni SMKP Padang,dengan demikian kita bisa sedikit membantu keluarga yang ditinggalkan istri dan anak dari Almarhum Angga Fernanda Afiyon Korban Tragedi Sriwijaya Air SJ-182 itu,ini merupakan Kejadian yang luar biasa kita alami dan adanya korban dari Alumni kita SMKP Padang sampai berita Nasional dan dunia,” imbuhnya.

Sesuai penelusuran deteksionline.com di Instagramnya Angga Fernanda Afiyon postingan terakhir seperti ini,”perjalanan panjang akan di mulai,Kebahagiaan akan terpancar”.

Da juga status Angga Fernanda Afiyon di WhatsApp,”bukan kaleng kaleng di undur pesawatnya tau begini ngapain buru buru,” kata sekjen PMSA  Sahrul Amri dengan mengirim Photo Angga ke deteksionline.com.

Penulis: Syafrigon

 

 461 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *