Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil Mengajak Warga Pangkalpinang Nonton Film Karya Anak Muda Pangkalpinang Blok Janda di Afikci Chanel

  • Share

Pangkalpinang, Deteksionline. Sekelompok anak muda kota Pangkalpinang yang tergabung dalam AFIKH entertainment sedang membuat film di rumah susun sederhana sewa (RUSUNAWA) yang berjudul Blok Janda.

Dalam kesempatan ini para pemain film Blok Janda beraudience dengan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil untuk mempromosikan film karya anak muda asli kota Pangkalpinang.

“Halo warga kota Pangkalpinang jangan lupa nonton film Blok Janda karya anak muda kota Pangkalpinang di Afikci Chanel,” ungkap Maulan Aklil (Molen)

Molen juga menyebutkan film Blok Janda yang mengambil tema di Rusunawa kota Pangkalpinang dan pemain pun asli orang Pangkalpinang dan layak untuk di saksikan.

“Ini karya asli anak muda kota Pangkalpinang dan film Blok Janda pun dibuat di Rusunawa kota Pangkalpinang bertemakan komedi,” tegasnya

Kami pemerintah kota Pangkalpinang sangat mendukung karya anak muda kota Pangkalpinang yang memajukan kota Pangkalpinang.

“Jangan lupa nonton film Blok janda di AFikci Chanel,”pungkasnya.

 219 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *