Besok 48 Kamar di LPMP Babel akan di Buka Untuk Karantina Dan Isolasi Bagi Pasien Covid-19

  • Share

Pangkalpinang, Deteksionline. Status kota Pangkal pinang zona merah dalam baru yang ada hanya zona merah tertinggi. Himbauan tambahan jangan setelah terpapar covid baru mau melaksanakan bersih, lebih baik mencegah dari perawatan.

Saat ditemui Kepala Dinas Kesehatan kota Pangkalpinang mengatakan besok Jumat, (8/1) Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (LPMP Babel) akan di buka dengan kapasitas 48 kamar.

“Insya Allah besok LPMP Babel akan dibuka dengan kapasitas 48 kamar,” ungkap Dr. Mgs. Hakim di kantornya. Kamis, (7/1)

Ia juga menjelaskan besok sudah ada 15 pasien yang akan masuk. Kita akan tetap melaksanakan edisi 5 pengelolaan edisi 5 berupa isolasi mandiri bagi yang layak, baik itu layak lingkungan layak pribadi

Sehingga isolasi karantina memang hanya bagi yang membutuhkan. Tidak menutup kemungkinan akan tetap terjadi daftar tunggu jika yang ingin di isolasi karantina tinggi, ”jelasnya

Selanjutnya Dr. Mgs Hakim menghimbau untuk masyarakat agar melaksanakan 3 M, memusatkan perhatian menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan, tetap di rumah dan selalu berdo’a.

“Jangan lupa 3 M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak terus hindari kerumunan. Itu adalah solusi agar tidak terpapar Covid 19, ”pungkasnya.

 351 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *