Sambut Tahun Baru 2021, Mulkan Gelar Zikir dan Doa Bersama

  • Share

Sungailiat, Deteksionline.com-Bupati Bangka Mulkan SH MH menggelar  acara Zikir dan Doa serta Tausiah untuk menyambut tahun baru 2021 bertempat di rumah dinas Bupati Bangka, Sungailiat Bangka, Kamis (31/12).

Hadir dalam acara tersebut para Ustadz, Kiyai,Habib, Pengurus Masjid, Para Alim Ulama, Ketua DPRD kabupaten Bangka Iskandar SIP , Dandim Bangka, Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan, Sekda Andi Hudirman, Para Kepala OPD dan Camat serta Lurah atau Kepala Desa di Kabupaten Bangka.

Mulkan menyampaikan, kegiatan ini digelar semata mata untuk meningkatkan iman dan takwa serta memohon keberkahan kepada Allah SWT atas apa yang telah dilalui di tahun 2020 dan menyongsong tahun 2021.

“Kita berharap di tahun 2021 mendatang kita diberikan keberkahan serta nikmat yang sehat dan juga berharap agar virus Corona dapat berangsur hilang dari Bumi Sepintu Sedulang ini, agar semua aktifitas masyarakat dapat berjalan seperti semula”, harapnya.

Usai menggelar zikir dan doa bersama dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustad Adi Abdullah dari Pondok Pasantren Birkatul Umum Bangka Selatan dan kegiatan ini juga diawasi ketat oleh tim Satgas dan relawan Covid- 19 Kabupaten Bangka.

(HR)

 650 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *