Walikota Pangkalpinang Molen Menghadiri Peresmian Store JCO Donut & Coffe

  • Share

PANGKALPINANG, Deteksionline. Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri undangan peresmian dan Gunting Pita Store JCO Donut & Coffee serta Mako Cake and Bakery yang di selengarakan oleh Jonny Anderan Group, di Bangka Trade Center (BTC) Kota Pangkalpinang. Jumat (18/12/2020).

Walikota Molen dalam kesempatannya menyampaikan rasa syukur karena bertambahnya Investor di Kota Pangkalpinang.

“Alhamdullilah, bertambah satu lagi salah satu produk makanan yang bersifat Nasional dan Internasional yang hadir di Kota kita, disaat di Daerah lain mengalami penurunan investasi di Kotanya karena akibat Covid-19, justru di Pangkalpinang Investasi semakin bertambah, hari ini sebagai bukti bahwa, Pangkalpinang ramah terhadap Investasi, “ungkapnya.

Molen menambahkan, Investasi JCO masuk di Kota Pangkalpinang sebesar 1 miliar dan menyerap tenaga kerja lokal sebanyak 26 orang.

“Investasinya sebesar 1 m ditambah dengan tenaga kerja kita bertambah 26 orang, dan ini terus berkembang. Bertambah lagi pajak Restorannya, pajak makanan dan segala macamnya yang ada disini dan ini akan menambah Pendapatan Asli Aaerah (PAD) kita, ditambah efek yang lain, Kota kita bertambah indah bertambah lengkap fasilitas yang ada tambah rame,” jelasnya.

“Pemkot Pangkalpinang mengucapkan terima kasih kepada JCO dan Mako atas kehadirannya di Kota Pangkalpinang ini.

Ditempat yang sama, Operasional Manager Saldy mengungkapkan bahwa, ini Gerai JCO dan Mako pertama di Bangka, dan Toko yang ke 299 di seluruh Indonesia.

“Sama seperti yang pak Wali bilang, kita ingin di Bangka ini, kita ingin terus berkembang mengekspansi seluruh Indonesia, saat ini ini Toko yang ke 299. Kebetulan di Bangka ini kan belum ada di Pangkalpinang, jadi kalau Coustemer kita JCO Loper semua ngambil produk di Palembang, sekarang dengan adanya JCO di Kota Pangkalpinang lebih dekat,” imbunya.

Saldy juga menggungkapkan bahwa, Kota Pangkalpinang sangat potensial, warganya ramah serta untuk mengurus perizinannya juga sangat mudah.

Kami sudah melakukan survey, ini Kota yang sangat potensial. Warganya ramah, aneka kulinernya juga enak disini dan semua perizinan sangat mudah. Karena pak Wali sangat membantu kami untuk mensupport kita buka Gerai disini,”tutupnya.

 560 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *