Komit Tutup Lokaliasasi Teluk Bayur, Molen Kirim Satpol PP Jaga Tiap Pintu Masuk

  • Share

Pangkalpinang,Deteksionline.com-Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil ysng biasa disapa Molen, mengaku berkomitmen untuk memberantas seluruh kawasan lokalisasi yang berada di wilayah Kota Pangkalpinang.

Hal itu dikatakan Molen dikantornya, Selasa (2/12/2020) kepada wartawan. Menurut Molen, dirinya sudah berkomitmen untuk menyetop segala hal yang berupa prostitusi seperti ditempat lokalisasi di Teluk Bayur Pangkalpinang ini.

“Jadi gini, kita sudah berkomitmen bahwa akan memberhentikan atau menyetop hal-hal yang seperti itu, jadi bukan hanya di tempat Teluk Bayur, ya,” katanya.

Lanjut Molen, Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) telah berulangkali melakukan penertiban di tempat-tempat tersebut, namun masih saja tidak mengindahkannya.

Sebagai langkah tegas akan diambil oleh Pemkot Pangkalpinang, dengan menempatkan dan menjaga setiap pintu masuk ke kawasan lokalisasi tersebut. Semua akses pintu masuk kita jaga dengan Satpol PP. Kita akan komitmen untuk menutupnya.

“Pol-PP kita telah berulangkali melakukan penertiban, tetapi masih saja tetap ada kegiatan prostitusi dilokasi itu, kalau begitu sebaiknya kita turunkan Pol PP, kita jaga pintunya”, Imbuh Molen.

Penulis: Gei

 261 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *