Molen Serius Percantik Kota Pangkalpinang

  • Share

Pangkalpinang,Deteksionline.com-Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) serius mempercantik kota Pangkalpinang sebagai ibukota Provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Hal itu dilakukan Molen dengan membangun Monumen alias Tugu Kerito Sorong ( Arco jaman dahulu) di tengah-tengah Kota Pangkalpinang.

Pembangunan letter sculpture Kerito Surong yang menghabiskan dana Rp. 77.500.000 yang dikerjakan CV. Dhimas Perkasa selesai dipasang dan menambah indah tugu kerito surong sehingga menjadi kebanggaan masyarakat kota Pangaklpinang tersebut

Pantauan wartawan tadi sore terihat banyak warga yang mendatangi tempat tersebut untuk bersantai ria sambil menikmati jajanan yang ada diseberang tugu kerito surong tersebut.

“Dengan adanya tulisan seperti ini bisa menjadi lebih indah dan makin menarik untuk dikunjungi,”kata Werda warga kota Pangkalpinang. Selasa,(1/12)

Ia juga mendukung program Walikota Pangkalpinang yang membuat kota Pangkalpinang semakin cantik dan menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan dari luar daerah agar datang ke kota yang jargonnya kota beribu senyuman ini.

“Semoga dengan icon-icon baru ini, bisa menjadikan kota Pangkalpinang menjadi kota beribu senyuman dan warganya sejahtera,nyaman,unggul,dan mandiri,” harapnya.

Penulis : red

 758 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *