Bupati Bangka Mulkan Adakan Dialog Refleksi Dengan Unsur Media

  • Share

SUNGAILIAT, Deteksionline.com-Dalam rangka merefleksikan Dua Tahun kepempinannya, Bupati Bangka Mulkan SH.MH mengadakan dialog refleksi dengan insan pers yang ada di Kabupaten Bangka, Jumat (5/11/2020).

Acara di laksanakan di kediaman rumah dinas Bupati Bangka di Sungailiat. Selain Para Redaktur Media di Kabupaten Bangka, hadir juga dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Farid Gunawan S.H, Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, Dandim Bangka yang di Wakili perwira penghubung Letkol Arm Bontor Karo.SSi, dan OPD yang bertugas di kabupaten Bangka.

Syahril Pimpinan Media Babelpos ( Grup Jawa Pos) mewakili unsur media menyampaikan bahwa kegiatan dan acara ini patut di apresiasi, sebab hal ini adalah sebuah bentuk keberanian Bupati Bangka dalam menerima masukan, baik itu dalam bentuk kritik.

“Karena bentuk audiensi ini adalah langkah yang menunjukkan bahwa Bupati Bangka tidak alergi dengan media, dimana banyak karakter dari para awak media, yang mana diantaranya ada juga yang mencari celah dan kesalahan yang dilakukan oleh pengambil kebijakan dan keputusan”, ucap Syahril.

Senada dengan Syahril, Pimpinan Media Cetak Bangka Pos ( Grub Tribun) Taufik yang mewakili unsur media mengatakan, disini kami bergabung mewakili teman – teman media untuk memotret dan mongoreksi, serta  mengkritisi, tentunya kritik yang membangun, bukan untuk menjatuhkan, karena acara ini topiknya adalah Refleksi 2 Tahun Kepemimpinan Bupati Bangka.

“Oleh sebab itu,  jujur boleh di katakan ini sebuah kebahagiaan yang luar biasa dari seorang kepala daerah, karena membuka ruang dialog ini merupakan suatu keberanian yang luar biasa dan suatu langkah yang bagus untuk kemajuan suatu daerah”, Tandas Taufik.

Sementara itu Bupati Bangka Mulkan SH.MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua unsur media yang hadir dalam acara itu dan Mulkan menyampaikan Pemkab Bangka akan selalu menerima masukan serta kritikan dari unsur media, karena dari kritikan dan masukan itulah akan membawa kabupaten Bangka menjadi kabupaten yang “SETARA “.

Penulis : Herman

 563 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *