Kunker Kepada Danrem 045/Garuda Jaya, Senator Alexander Fransiscus Bahas Penanganan Covid-19.

  • Share

PANGKALPINANG, deteksionline.com-
Secara marathon Senator Alexander Fransiscus asal Provinsi Bangka Belitung melaksanakan Kunjungan Kerja ( Kunker) kepada Forkopimda Provinsi Bangka Belitung. Kegiatan tersebut dinamakan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil).

Sebelumnya, Alex ( panggilannya) melakukan Kunker kepada Kapolda Bangka Belitung, kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung, kali ini Minggu (3/10) Alex melakukan Kunker kepada Danrem 045 / Garuda Jaya Brigjend TNI M.Jangkung Widyanto SIP. M.Tr ( Han).

Kedatangan Alex disambut baik oleh Danrem bersama Stafnya, dalam Kunker itu Alex membahas masalah penanggulangan Covid-19 di Provinsi Bangka Belitung, dimana saat ini sudah 68 warga Bangka Belitung terpapar Covid-19.

” Kita membahas permasalahan terkait langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19, dimana saat ini penyebarannya di Babel sudah ada 68 warga termasuk tadi pagi Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh meninggal karena Covid-19 dan pasangannya juga Erpian siang ini dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19″, terang Alex kepada awak media usai Kunker kepada Danrem.

Dalam pertemuan itu, menurut Alex, pihak Danrem 045/ Garuda Jaya telah memaparkan langkah-langkah yang ditempuh oleh Korem 045 / Gaya dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19, dan saya sangat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Danrem.

” Apa yang sudah dilakukan Danrem, itu sangat bagus sekali dan sebagai anggota DPD RI saya memberikan apresiasi yang tinggi atas semua itu, dan nanti hasil kunjungan ini akan saya laporkan pada pimpinan saya dan akan diteruskan oleh pimpinan kepada Presiden”, jelas Alex kembali.

Alex berharap dengan kunjungan ini semakin menambah erat hubungan dengan Forkopimda dan kami selalu bersama bersinergi, bahu membahu menanggulangi, mengatasi penyebaran Covid-19 di Provinsi Bangka Belitung.

Penulis ; Herman Saleh

 288 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *