Kader PKB Serang Siap Menangkan Tatu-Pandji

  • Share

SERANG, deteksionline.com-
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kabupaten Serang hanya diikuti dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.Mereka adalah Pasangan Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa nomor urut satu, sementara pasangan Nasrul Ulum-Eki Baehaki nomor urut dua.

Menegakkan perintah partai para kader partai pendukung dan pengusung para bakal pasangan calon tak diragukan ikut bergerak dan memenangkan pasangan calon jagoannya di pilkada.

Tak terkecuali kader partai yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Serang, yakni Muhammad Wahyu Agusti kader PKB yang menyatakan siap memenangkan Duet Tatu – Pandji.

Anggota Legislatif yang akrab disapa Guru ini berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), juga akan turun ke masyarakat mensosialisasikan pasangan nomor urut satu pasangan Tatu – Pandji di daerah pemilihannya yaitu Daerah Pilihan ( Dapil ) 4

”saya akan sosialisasikan pasangan dengan No urut 1 ke masyarakat, khususnya Dapil 4 disamping perintah partai untuk mendukung Petahana, di segi kekeluargaan juga lebih dekat ke Bu Tatu kan dari almarhum bapak Chasan ke almarhum kakek saya juga kan lumayan dekat jadi sudah pasti suara saya alihkan ke Bu Tatu”, ucapnya saat di temui di Meja Kerjanya, Jum’at (2/10/2020).

Pihaknya pun mengaku sudah turun ke masyarakat door to door bahkan suara pemenangan di dapilnya sudah pasti akan dialihkan ke pasangan nomor satu tersebut, yakin di daerah pemilihannya masyarakat akan kembali memilih Bu Tatu dan Pak Pandji kembali.

“Sudah turun ke masyarakat door to door, karena kan basis saya serta keluarga besar tersebat di Kabupaten Serang, termasuk di dapil 4. Semua diinstruksikan ke No urur 1, dan saya yakin bisa memenangkan dalam pilkada ini”paparnya.

Lanjutnya, keyakinan kita terkait kemenangan Tatu -Pandji karena program kerja selama menjabat bisa di rasakan oleh masyarakat, insfrastuktur terbangun dengan baik perkembangan pariwisata juga sangat baik

“Respon Masyarakat terhadap pasangan Tatu – Pandji antusias,terlebih kinerja di periode pertama sudah terlihat, seperti pembangunan jalan di wilayahnya juga sudah bagus dan beton, perhatian kepada pariwisata juga bagus, jadi tidak ada keraguan untuk memenangkan kembali pasangan ini dalam pilkada Kabupaten Serang.”tutupnya.

Penulis ; Hidayat

 616 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *