Fernanda : Kader Golkar dan Ellemen Masyarakat Wajib Tonton Film G 30 S PKI Malam Ini

  • Share

PROBOLINGGO, deteksionline.com-
Ketua partai golkar DPD Kota Probolinggo Fernanda zulkarnain menghimbau serta mengajak kepada seluruh kader golkar dan seluruh masyarakat Kota Probolinggo agar nanti malam menonton Film G 30 S PKI, Rabu ( 30/9/2020).

“Pemutaran Film tersebut bisa ditonton dilayar kaca / TV atau di channel youtube nanti malam pukul 19:00, untuk masyarakat bisa nonton dirumah masing masing karena kondisi masih pandemi ” kata Fernanda.

Fernanda adalah pria yang yang lahir dari keluarga besar AKABRI TNI AD, Sang Kakeknya adalah pejuang kemerdekaan Republik indonesia, sementara kakaknya masih menjadi TNI AD aktif saat ini,
hal ini Fernanda menginginkan masyarakat Kota Probolinggo memahami sejarah peristiwa bahwa betapa kejamnya gerakan 30 S PKI sehingga mengakibatkan hilangnya nyawa petinggi TNI AD pada saat itu.

” Golkar yang lahir dari rahim orde baru dan gigih melawan berkembangnya paham komunis dinegeri ini, kader Golkar dihimbau untuk nonton film G 30 S PKI. Nobar berlangsung nanti malam di kantor DPD Golkar Jalan raya mastrip kota probolinggo, Rabu, 30 September 2020, pukul 19.00 Wib.” himbaunya, Pria yang juga Wakil DPRD Kota Probolinggo.

“Bangsa Indonesia telah dilalui masa kelam, dimana masa yang tidak akan bisa terlupakan sepanjang masa, peristiwa betapa kejamnya gerakan 30 September yang dilakukan oleh Partai Komunis Indonesia (PKI) / G 30 S PKI yang mengakibatkan hilangnya nyawa para jenderal TNI AD”, tambahnya.

Penulis : Irfan

 388 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *