SMSI Babel Hadiri Rakernas I SMSI Pusat Di Hotel Marbella Anyer Banten

  • Share

Banten, deteksionline.com– Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bangka Belitung ( Babel) belum lama dilantik, yaitu Tanggal 26 Agustus 2020. Namun Kepengurusan SMSI Babel sangat solid dan membanggakan.

Hal itu dibuktikan dengan hadirnya 3 orang Kepengurusan SMSI Babel, Ketua ; Vito Sarbulan, Suherman Saleh ; Ketua Bidang Organisasi dan Muhamad Taher ; Wakil Sekretaris dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakesnas) SMSI 1 di Hotel Marbella, Anyer Kabupaten Serang di Banten, Sabtu – Minggu (26 – 27/9/2020).

Padahal kehadiran 3 Orang Kepengurusan SMSI Babel ke Anyer adalah mempertaruhkan nyawanya karena penerbangan dari Pangkalpinang ke Jakarta saat ini sangat sulit mengingat Jakarta dalam keadaan penerapan PSPB akibat Pandemi Covid-19 menyerang Indonesia.

Menanggapi hal itu, Ketua SMSI Babel mengatakan, kehadiran Kepengurusan SMSI Babel di Anyer, Banten tidak terlepas dari rasa tanggung-jawabnya sebagai Ketua SMSI Babel. Karena tanpa perjuangan yang berat dan sulit, tidak mungkin SMSI akan bisa bersaing dengan organisasi-organisasi media lainnya.

” Kehadiran kami ditengah Pandemi adalah merupakan perjuangan yang berat dan ini adalah bentuk kerjasama tim dan rasa tanggung jawab sebagai Ketua SMSI Babel”, ungkap Vito, Sabtu (26/9/2020) di Marbella Hotel Anyer, Serang, Banten.

Sementara itu Ketua Umum SMSI Pusat memberikan aprisiasi atas kehadiran rekan-rekan SMSI dari seluruh Provinsi se Indonesia dan SMSI adalah organisasi perusahaan media terbesar se Indonesia dengan 1224 anggota.

” Saya sangat berterima kasih sekali dengan hadirnya rekan-rekan dari Daerah walau dalam Pandemi Covid-19, rekan-rekan dari Daerah dengan penuh semangat dan dedikasi untuk hadir di kegiatan Rakernas 1 SMSI di Marbella Hotel, Anyer, Serang, Banten”, imbuh Firdaus.

Hadir juga dalam Rakernas SMSI 1 di Marbella Hotel Anyer, Serang, Banten selain semua Kepengurusan Pusat SMSI, Ketua SMSI seluruh Indonesia dan undangan lainnya termasuk Bupati Musi Banyuasin Sumatera Selatan Dr.Dodi Reza Alex Noerdin, MBA.

Penulis ; Herman

 214 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *