FPI Lampura Konsolidasi Pembentukan DPW dan Siap Hadiri Haul Milad FPI Provinsi Lampung

  • Share

Lampung Utara, deteksionline.com—
Dalam rangka menyambut haul dan milad terbentuknya Front Pembela Islam (FPI) Provinsi Lampung,
sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FPI se-Lampung Utara memastikan akan hadiri kegiatan yang dipusatkan di Kabupaten Pringewu, Sabtu malam Minggu, 5 Agustus 2020.

Dikatakan Ketua Tamfidzi DPC FPI Kecamatan Kotabumi Utara, Ardi Yohaba, seluruh jajaran DPC FPI yang ada di bumi Ragem Tunas Lampung akan hadir di kediaman Imam Daerah FPI Lampung, Habaib Umar Bin Ali Assegaf, sebagai lokasi kegiatan.

“Dari hasil muasyawarah hari ini, seluruh jajaran pengurus dan simpatisan FPI Lampura telah mufakat untuk hadir dalam kegiatan tersebut,” kata Ardy Yohaba, Jum’at, 4 Agustus 2020, di kediaman Ketua DPC FPI Kecamatan Kotabumi, Edwardo Manda Saputra.

Dalam rapat tersebut, lanjut Ardy Yohaba, juga disepakati sejumlah keputusan bersama terkait marwah, visi, misi, serta program kerja FPI Lampura di masa mendatang.

“Kami juga telah membahas dan melakukan konsolidasi guna penguatan dan keberadaan FPI Lampura,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPC FPI Kecamatan Kotabumi, Sabirin, FPI Lampura ke depannya akan mengedepankan progam pendalaman dan pengkajian syariat Islam.

“Dalam hal pendalaman dan pengkajian syariat Islam, kami akan memulainya secara internal yang kemudian akan kami lanjutkan dengan melakukan pendekatan bagi masyarakat secara luas,” ucap Sabirin.

Di tempat yang sama, Ketua DPC FPI Kecamatan Kotabumi Selatan, Taf Fantary, menyampaikan, satu hal yang juga menjadi sangat krusial, yakni keberadaan DPC FPI di Lampura juga akan harus dibentuk pimpinan wilayah kabupaten.

“Guna percepatan dan progresifitas keberadaan FPI di Lampura dipandang perlu untuk segera dibentuk pimpinan wilayah. Sehingga, keberadaan FPI di seluruh kecamatan dapat lebih cepat dan segera terbentuk,” terangnya, yang diamini Wakil Bidang Jihad FPI Kecamatan Kotabumi, Hamsah.

Penulis : Darsani
Editor : Herman

 795 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *