Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono : Polwan Bisa Menempati Jabatan Strategis di Kepolisian

  • Share

JAKARTA, deteksionline.com – Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono meminta jajaran Polisi Wanita (Polwan) untuk terus meningkatkan kinerja, karena Polwan memiliki kesempatan yang sama dengan posisi laki-laki untuk menempati jabatan strategis.

“Di institusi Polri saya tegaskan posisi Polwan setara dengan posisi laki-laki. Semua memiliki kesempatan yang sama untuk menempati jabatan strategis. Dengan mengacu pada penilaian kinerja yang bagus,” kata Wakapolri saat mengahdiri HUT Polwan ke-72 di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan. Selasa (1/9/2020).

Gatot mengungkapkan bahwa saat ini terdapat 24.500 Polwan yang tersebar di seluruh pelosok negeri. Dari jumlah tersebut, terdapat 3 Polwan yang berpangkat jenderal bintang satu hingga bintang dua.

“Saat ini Polwan Republik Indonesia berjumlah 24.500 personel. Terdiri 3 pati, 1.507 pamen. Berbagai posisi strategis baik di Mabes dan Polda dan Polsek telah banyak diemban Polwan,” terangnya.

Dalam acara yang diikuti seluruh Polwan se-Indonesia lewat video conference tersebut Gatot mengingatkan agar Polwan selalu bekerja dengan baik untuk masyarakat.

“Kita bekerja baik saja belum tentu dinilai baik oleh masyarakat. Apalagi kita yang tidak bekerja baik. Maka teruslah berbuat baik,” pungkasnya.

Penulis : Ulis
Editor : Herman

 496 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *