Molen Kunjungi Disdikbud Pangkalpinang

  • Share

PANGKALPINANG, deteksionline.com- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) Senin, (31/8/2020) pagi tiba-tiba mengunjungi kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang yang terletak di jalan Rasakunda, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Girimaya.

Usut punya usut, kunjungan orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini ternyata dalam rangka menjalin silaturahmi serta mendengarkan keluh kesah pegawai dibawah naungannya tersebut.

“Ini tidak mendadak, ini rutinitas kami bersilahturahmi dengan kawan-kawan. Kadang-kadang tanpa dimonitor pun tanpa di setting ini dadakan semua. Jadi tidak ada sidak menyidak tapi ini bentuk silahturahmi saya dengan kawan-kawan hari ini kebetulan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,” ujar Molen usai kunjungannya kepada awak media, Senin (31/8/2020).

Selain melakukan silahturahmi, Molen juga menyempatkan dirinya untuk berkeliling melihat kantor Dinas Pendidikan. Benar saja perhatiannya kemudian teralihkan ketika melihat belakang gedung yang berantakan.

So far so good, dengan beban kerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang begitu banyak automatis banyak yang harus diurus jadi memang harus kerja ekstra keras.

Ada beberapa hal kecil saja berupa posisi dibelakang gedung tadi, saya minta tolong untuk dirapikan biar enak untuk mereka (pegawain Disdikbud-red) beristirahat segala macam rumah penjaganya. Bukan kotor hanya kurang rapi dirapikan saja biar bisa dimanfaatkan untuk santai-santai,” tutur pria kelahiran 1976 ini.

Saat disinggung apakah ada laporan khusus mengenai kunjungan nya tersebut, mantan Kepala Badan Perpustakaan Daerah Provinsi Sumatera Selatan ini lagi-lagi berdalih untuk bersilaturahmi.

“Tidak ada laporan khusus, cuma silahturahmi melihat keadaan kawan-kawan di Diknas, bahkan mendengar keluhan mereka kalau ada hal-hal yang ingin disampaikan ke saya,” pungkasnya.

Penulis : okeboz
Editor : Herman

 129 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *