Bank Nagari Cab.Mentawai Salurkan Dana CSR

  • Share

MENTAWAI, deteksionline.com- Bank Nagari Cabang Mentawai yang berada di Kabupaten Kepulauan Mentawai Provinsi Sumatera Barat, menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2020 untuk bidang pendidikan sebesar Rp110 juta kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Pimpinan Cabang Bank Nagari Eka Warisman Telaumbanua S.Kom. MM mengatakan, penyaluran dana CSR untuk Pendidikan ini sebagai bentuk komitmen Bank Nagari untuk kemajuan daerah di Sumatera Barat.

“Bank Nagari sebagai bank milik kita di Sumatera Barat selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan daerah di Sumatera Barat dan Kabupaten Kepulauan Mentawai khususnya. Salah satu bentuk komitmen Bank Nagari adalah dengan upaya peningkatan kemampuan sumber daya manusia,yaitu dengan memberikan CSR (Corporate Social Responsibility) di bidang Pendidikan sehingga diharapkan CSR yang kita berikan ini dapat membantu dunia Pendidikan di Kabupaten Kepulauan Mentawai.”, kata Pemimpin Cabang Mentawai, Eka Warisman Telaumbanua kepada deteksionline.com, Minggu (30/8) di Mentawai.

Ia berharap CSR yang disalurkan perusahaan menjadi penyemangat belajar bagi anak-anak sehingga kualitas dan mutu pendidikan dapat ditingkatkan.

Dana CSR tersebut telah diserahkan secara simbolis kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai pada saat upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun, Senin 17 Agustus 2020 di halaman Kantor Bupati Mentawai beberapa waktu lalu, yang diterima langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Mentawai dan disaksikan oleh Forkompida dan Sekda Mentawai, Matinus Dahlan serta OPD dilingkungan pemda Mentawai.

“Terkait penyaluran dana CSR ini bisa berupa beasiswa dan/atau sarana pendidikan di wilayah Kepulauan Mentawai. Selanjutnya Pemerintah Daerah akan menentukan dan mengelola lebih lanjut dana CSR tersebut,” katanya.

Penulis : Delau
Editor : Herman

 428 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *